Tiga member JKT48 Aurel, Feni Fitriyanti dan Ayu Safira Oktaviani baru saja mengisi siaran Zora Radio di Bandung pada 24 November. Dalam sesi tanya-jawab, tiga personil Team T ini mengungkap sejumlah fakta unik tentang diri mereka dan grup.

Salah satu yang ditanyakan adalah siapa member JKT48 yang membutuhkan waktu paling lama untuk mandi dan berdandan. Terhadap pertanyaan tersebut, Aurel, Feni dan Okta memiliki jawaban berbeda.

Feni menjawab Angel, Aurel menyebut Anin, sedangkan Okta lebih memilih Sisil. Lebih lanjut, Feni bercerita bahwa Angel bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan.

“Kalau Angel itu ngehabisin waktu mandi doang bisa 1,5 jam. Kalau nggak lagi buru-buru, hampir satu harian dia bisa make up,” kata Feni. Pengakuan Feni itu ikut diiyakan oleh Aurel dan Okta.

Image: Twitter/officialJKT48
Image: Twitter/officialJKT48

Kedatangan Aurel, Feni dan Okta di siaran Zora Radio ini juga untuk mempromosikan konser BELIEVE yang akan digelar di Bandung pada 17 Desember. Selain untuk memperingati ulang tahun kelima JKT48, konser ini juga akan menjadi konser kelulusan Haruka Nakagawa.

hosting indonesia