Haruka Nakagawa JKT48 beberapa waktu lalu mendapat predikat sebagai salah satu wanita berpengaruh di Twitter versi Brandwatch. Namanya disandingkan dengan sederet artis internasional sekaliber Jennifer Lopez, Britney Spears hingga Adele.

Antara senang dan tidak percaya, Haruka mengaku terkejut ketika mengetahui dirinya masuk dalam jajaran 10 wanita paling berpengaruh di Twitter.

“Perasaannya pasti seneng ya. Banyak juga yang kayak (memberi) selamat. Aku juga kayak emang siapa yang lihat Twitter aku, ya? Tapi ya dapet kayak gitu berarti banyak yang lihat Twitter aku. Jadi aku juga harus lebih banyak aktif di Twitter,” kata Haruka kepada Entertainment News NET.

Haruka menjadi satu-satunya wanita Asia yang masuk dalam peringkat 10 besar tersebut. Member asal Jepang itu bahkan sempat mengira peringkat tersebut hanya bohong belaka.

“Aku juga kayak ini bohong nih. Tapi banyak yang kasih tahu Haruka itu masuk nomor tujuh. Terus aku kayak baru sadar gitu. Serius nih aku masuk nomor tujuh? Terus banyak yang bilang orang Asia yang masuk cuma Haruka doang,” ujar Senbatsu Love Trip itu.

Sementara itu, Haruka telah mengumumkan kelulusannya pada 27 Februari dalam event JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016. Pada 17 Desember nanti, JKT48 akan menggelar konser di Bandung untuk melepas kelulusan Haruka.

Sumber: YouTube/Net Entertainment News

hosting indonesia