JKT48 Dangdut baru saja tampil sebagai bintang tamu dalam program RUMPI No Secret Trans TV pada 15 November. Sub-unit yang terdiri dari empat member ini pun dimintai pendapat mereka tentang kritik artis Julia Perez terkait kostum mereka.

RUMPI No Secret sempat memperlihatkan tweet Julia Perez yang memuat masukan untuk JKT48 Dangdut. Dalam kicauannya, artis yang juga menekuni dunia dangdut itu meminta manajemen JKT48 untuk lebih memperhatikan kostum JKT48 Dangdut.

“Dear manajemen JKT48. Saya mau komplain. Kenapa baju anak-anak dangdutnya itu-itu aja dan kurang bagus dilihat. Mereka bisa upgrade nggak? Karena menurut saya anak-anak JKT48 Dangdut akan lebih banyak job ke depannya. Baju yang dipake sekarang pink itu bagus tapi kurang menarik,” kata Julia Perez.

rumpi

Kostum pink yang dimaksud Julia Perez adalah kostum JKT48 Dangdut yang digunakan saat debut dengan single Halloween Night. Terhadap kritik artis yang akrab disapa Jupe tersebut, member JKT48 Dangdut mengaku senang.

“Sebenernya kita seneng sih karena Kak Jupe kan senior kita. Jadi kita merasa diperhatiin juga,” kata Sendy Ariani.

Selain berbincang-bincang, Sendy, Shinta Naomi, Rina Chikano dan Dena Siti Rohyati juga sempat membawakan versi dangdut Heavy Rotation.

hosting indonesia