Hazuki Kurokawa menjadi member NMB48 berikutnya yang memutuskan untuk meninggalkan grup. Member Team BII ini telah mengumumkan kelulusannya dalam show teater Saka Agari pada 14 November.

Terkait alasannya untuk graduate, Hazuki Kurokawa mengaku ingin melanjutkan pendidikan ke universitas. “Saat ini aku kelas 3 SMA dan berencana melanjutkan pendidikanku ke perguruan tinggi untuk memperluas pengetahuanku,” ujar member generasi ketiga ini.

Pada Februari lalu, Hazuki Kurokawa sempat mengambil hiatus selama beberapa waktu untuk fokus pada studinya. Ia kembali beraktivitas bersama grup pada 1 April.

Hazuki Kurokawa telah dijadwalkan tampil dalam show teater terakhirnya pada 4 Desember, sedangkan handshake terakhirnya akan berlangsung pada 24 Desember.

Pengumuman kelulusan Hazuki Kurokawa ini menambah deretan member NMB48 yang memilih graduate tahun ini. Sebelumnya, sudah ada Rika Kishino, Mirei Ueda, Haruna Kinoshita, Chiho Matsuoka hingga Kei Jonishi yang telah mengumumkan kelulusan dari NMB48.

Sementara itu, di hari yang sama, member AKB48 Ayano Umeta juga mengumumkan kelulusannya.

Sumber: Today Idol

hosting indonesia