Yansen Indiani. Member JKT48 satu ini memiliki impian setinggi langit yang ingin dicapainya di masa depan. Berbeda dari dunia idol yang tengah ditekuninya, member Team T ini justru bercita-cita menjadi seorang pramugari.

Baru-baru ini, member yang juga hobi menulis ini mengungkap alasan di balik cita-citanya tersebut. Menurut Yansen, pramugari adalah sebuah profesi yang mulia.

“Kenapa aku ingin menjadi seorang pramugari? Karena pramugari adalah sebuah profesi yang mulia. Dengan menjadi pramugari, aku bisa membantu orang-orang bahkan dalam keadaan bahaya sekalipun,” kata Yansen dalam tweet yang dipostingnya pada 14 November.

Beberapa waktu lalu, Aninditha Rahma Cahyadi atau Anin juga sempat membahas cita-cita rekan setimnya itu. Bahkan berkat Yansen, Anin mengaku menjadi terinspirasi ingin menjadi seorang pramugari juga.

“Gara-gara dia (Yansen) suka cerita tentang pramugari, jadi pengen jadi pramugari juga. Kayak seru gitu aja,” kata Anin lewat Google+ pada 6 November lalu.

Impian Yansen untuk menjadi seorang pramugari pun diamini oleh fans-nya. “Semoga impiannya tercapai ya. Belajar yang tekun aja kalau mau cita-citanya terwujud,” kata seorang fans.

“Makasih ya udah bantu doa untuk cita-cita aku. Aku akan berusaha keras untuk mewujudkannya,” tulis Yansen dalam tweet berikutnya.

hosting indonesia