Masih ada cerita lainnya dari ulang tahun ke-17 Nabilah JKT48 yang jatuh pada 11 November. Member Team J ini ternyata diam-diam sudah mendapat kejutan sebulan sebelum ulang tahunnya saat ia berada di Jepang.

Pada Oktober lalu, Nabilah dan Beby Chaesara memang sempat menjalani syuting selama tiga hari di Niigata, Jepang, bersama dua member NGT48, Miharu Nara dan Ayaka Mizusawa. Tepat di hari syuting terakhir mereka, Nabilah mendapat kejutan ulang tahun lebih awal dari para staf.

Kejutan ulang tahun ini akhirnya diceritakan Nabilah lewat rangkaian tweet di akun @nabilahJKT48 miliknya pada hari ini, 12 November.

“Jadi waktu aku kemarin ke Jepang kan hari terakhir sempet makan-makan sama Miha-chan dan Mizu-chan terus pas udah mau selesai lampu di restonya mati. Terus tiba-tiba pada nyanyi ‘happy birthday’, terus ada yang bawa lilin gitu aku kirain ada kru Jepang yang ultah gitu kan,” kata Nabilah.

“Tapi salah satu staf Jepang manggil aku ‘Nabilah-chan, Nabilah-chan’ terus ngomong pake bahasa Jepang ya namanya gue kagak ngarti kan iya aja. Aku kirain aku disuruh bawa kuenya ke krunya, tahunya kuenya buat aku sama Mizu-chan yang ultahnya sama-sama deketan di bulan November,” lanjut Nabilah.

Kejutan tersebut ternyata disiapkan oleh kru di Jepang untuk Nabilah dan Ayaka Mizusawa yang berulang tahun pada 5 November. Lucunya, meski senang, Nabilah juga mengaku takut “pamali” karena ulang tahunnya dirayakan lebih awal.

“Ya ampun kaget kan ya orang ultahnya tgl 11 november lah ini bulan masih Oktober udah dikasih surprise. Kalau di Indonesia mah pamali ya biasanya kalo di Jepang mungkin ‘bumali’.”

Nabilah juga memposting sebuah video saat ia dan Ayaka Mizusawa meniup lilin ulang tahun. “Bingung mau ekspresi gimana, seneng dikasih surprise tapi takut juga pamali yekan,” tulis Nabilah disertai emotikon tawa dalam caption videonya.

hosting indonesia