Pertunjukan Dewi Teater Team J semalam, 11 November, di Teater JKT48 berlangsung kian meriah. Pasalnya, tepat di hari itu, JKT48 mengadakan Seitansai atau perayaan ulang tahun untuk Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Nabilah memang baru saja menapaki usia spesial 17 tahun kemarin. Selain kejutan tengah malam dan banjir ucapan selamat di Twitter, Nabilah juga berkesempatan merayakan ulang tahun bersama fans di teater.

Usai show, member JKT48 kembali mengirim berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk Nabilah melalui Twitter. “Makasih buat teater hari ini. Tadi ngerayain ulang tahun Nabilah. Sekali lagi happy birthday Nabilah sayangku,” kata Sonia Natalia dalam tweet-nya.

Member Team KIII Viviyona Apriyani yang tidak sedang memiliki jadwal show juga tampak hadir di Seitansai Nabilah. “Lagi nonton teater nih. Perayaan ulang tahun @nabilahJKT48. Selamat ulang tahun ya. Semoga makin sukses dan selalu disayang semua orang,” tulis Yona di akun Twitter @Yona_JKT48 miliknya.

Nabilah sendiri juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah hadir di show spesial semalam. “Makasih banyak untuk teater hari ini yang pecah banget serunya. Makasih yang udah bela-belain dateng jauh-jauh dari luar kota dan udah nyempetin waktu buat ngerayain ulang tahun aku ke teater,” kata Nabilah.

hosting indonesia