Tanggal 11 bulan 11 bukan hanya menjadi tanggal cantik tetapi juga spesial bagi Nabilah JKT48. Member Team J itu akhirnya menapaki usia monumental, 17 tahun, pada 11 November ini.

Untuk merayakan ulang tahun Nabilah, fans dan sesama member JKT48 sejak dini hari tadi telah menghadiahkan hashtag khusus #HappySweet17thNabilah di Twitter. Dikutip dari Okezone.com, hashtag tersebut bahkan sempat bertengger di Trending Topic Indonesia (TTI).

“Happy birthday Dedek @nabilahJKT48 Aku kaget kamu masih 17 tahun, ya? Hahaha… Tetep adek kita ya. Semoga makin cantik dan pintar. Love you,” ungkap Haruka Nakagawa.

“Selamat ulang tahun Kak @nabilahJKT48. Tetap menjadi kelinci yang selalu ceria. Sukses selalu. #HappySweet17thNabilah,” kata Trainee Cindy Hapsari.

Menerima begitu banyak ucapan selamat dan doa, Nabilah tidak lupa mengucapkan terima kasihnya. “Makasih ya untuk semuanya. Makasih untuk hashtag-nya sampai masuk TTI ya. Alhamdulillah.. kado terindah dari kalian semua,” tulis Nabilah dalam kicauannya.

Selain lewat Twitter, member JKT48 juga membuat kejutan ulang tahun ke-17 untuk Nabilah saat mereka latihan di teater semalam. Alih-alih memberi kue, member JKT48 justru membawa mie goreng berlilin 17 untuk Nabilah.

“Thank you semuanya buat surprise-nya! Seneng banget.. Aku tahu kok kalian mau bikin surprise buat aku meskipun kuenya mie goreng hahaha,” tulis Nabilah sebagai caption foto yang dipostingnya ke Twitter.

Image: Twitter/nabilahJKT48

Nabilah juga mengunggah video perayaan sederhana di teater semalam. Video tersebut memperlihatkan kehebohan Nabilah ketika menerima surprise dari member. “Baru lihat video semalem. Heboh bener yak, malu juga,” kata Nabilah dalam caption videonya.

hosting indonesia