Mantan member AKB48 Tomomi Itano baru saja menyapa fans-nya di Singapura lewat rangkaian fanmeeting dan live performance pada 8 Oktober. Ini menjadi pengalaman perdana pemilik single HIDE & SEEK itu menggelar show di Singapura.

Penampilan Tomomi Itano di Singapura tersebut merupakan bagian dari event Japan Music Festival 2016 yang disponsori Sozo. Meskipun venue MILLIAN Singapore baru dibuka pukul 19:00 SGT, fans yang tidak sabar sudah menanti sejak pagi hari pukul 08:00 SGT.

Dengan penampilan enerjik, Tomomi Itano menghentak panggung dengan lagu-lagu andalan seperti Dear J, 1%, Crush, dan Girl’s Do. Show berlanjut dengan rentetan lagu lainnya seperti Little Devil Girl, Man Up, Gimme Gimme Luv, Come Party hingga I am the only one.

I am the only one adalah lagu dari album terbaru Tomomi Itano, Get Ready. Fans Singapura menjadi yang pertama mendengar lagu tersebut dinyanyikan secara live oleh Tomomi Itano.

Selain lagu-lagu solo miliknya, Tomomi Itano juga sempat menyuguhkan penampilan spesial dengan medley lagu-lagu AKB48. Ia mengajak fans bernostalgia dan mengikuti dance khas lagu Heavy Rotation, Everyday Katchusha, Ponytail to Shushu, dan Flying Get.

Pada September lalu, Tomomi Itano telah lebih dulu berkunjung ke Indonesia. Usai mengisi Anime Festival Asia Indonesia (AFAID), ia menyempatkan diri untuk menyambangi Teater JKT48.

Sumber: Tokyo Girls’ Update

hosting indonesia