Nabilah JKT48 tampaknya sedang bersiap untuk kembali ke dunia akting. Belakangan, member Team J ini terlihat sibuk menjalani proses syuting.

Selama beberapa hari terakhir, Nabilah kerap mengabarkan bahwa ia tengah menjalani syuting. Namun tidak dijelaskan proyek akting apakah yang melibatkan Nabilah ini.

Pada 8 November, Nabilah kembali memberi update tentang syutingnya lewat Twitter. Nabilah memposting foto dirinya bersama aktor Harry de Fretes. Dalam foto tersebut, Nabilah terlihat memakai pakaian orange ala montir.

“Siap jadi montir cantik kesayangan si babe,” tulis Nabilah sebagai keterangan fotonya. Jika dilihat dari tweet tersebut, Nabilah kemungkinan mendapat peran sebagai anak dari Harry de Fretes.

Foto: Twitter/nabilahJKT48

Foto itu di-tag oleh Nabilah ke akun Twitter @mujiaries milik casting manager Screenplay Productions. Sebagai informasi, Screenplay Production adalah rumah produksi yang telah meluncurkan berbagai judul sinetron, film dan film televisi (FTV).

Beberapa waktu lalu, @mujiaries juga sempat memposting foto Nabilah yang diambil di lokasi syuting. Fans pun bertanya-tanya apakah Nabilah tengah terlibat dalam sebuah produksi FTV.

Menurut tweet Nabilah sekitar pagi tadi, hari ini adalah hari terakhir bintang film Sunshine Becomes You itu menjalani syuting.

hosting indonesia