JKT48 siap menggelar handshake Love Trip di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember mendatang.

Ada total 8 sesi dan 25 jalur yang dibuka bagi fans yang ingin berjabat tangan dengan member JKT48. Yang tidak kalah spesial, di handshake kali ini, JKT48 untuk pertama kalinya membuka sesi handshake Generasi 5.

Hingga hari ini, 7 November, tercatat ada 11 sesi yang telah sold out. Dua di antara sesi yang sold out itu adalah milik Kandidat Trainee JKT48, Violeta Burhan dan Nurhayati. Meskipun baru bergabung, para calon member Team T ini rupanya sudah sukses membuat banyak fans penasaran untuk bersua dengan mereka.

Sesi 3 Jalur 25 milik Aya dan Sesi 7 Jalur 21 Vio kini telah berlabel sold out. Namun masih ada kesempatan bagi fans yang kehabisan sesi handshake dua member ini.

JKT48 telah membuka masing-masing satu sesi tambahan untuk Vio dan Aya. Vio bisa dijumpai lagi di Sesi 8 Jalur 21, sedangkan slot handshake untuk Aya ditambah di Sesi 7 Jalur 25.

Tiket handshake kali ini bisa diperoleh lewat pembelian Music Download Card single ke-14 Love Trip. Informasi selengkapnya mengenai registrasi dan jadwal handshake bisa dilihat di situs resmi jkt48.com.

hosting indonesia